home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Graceful Family: Konspirasi Elegan Manipulasi Imej Keluarga Konglomerat yang Bobrok

Rabu, 28 Agustus 2019 17:35 by muthiasp | 4312 hits
Graceful Family: Konspirasi Elegan Manipulasi Imej Keluarga Konglomerat yang Bobrok
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mulai tayang pada 21 Agustus kemarin, drama MBN ‘Graceful Family’ nampaknya cocok masuk ke dalam daftar drama Korea tontonan kalian. Drama ini menjadi comeback Im Soo Hyang yang dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jang Woo.

Graceful Family’ adalah drama bergenre melodrama misteri yang secara garis besar menceritakan tentang keturunan konglomerat dan pengacara cerdik yang bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan ibunya yang terjadi 15 tahun lalu.

Im Soo Hyang berperan sebagai Mo Seok Hee, anak perempuan satu-satunya dari MC Group yang diasingkan ke luar negeri, sampai akhirnya bisa kembali ke Korea Selatan dan membuat gempar keluarganya. Berbeda dari keluarganya yang bertindak sembrono, Mo Seok Hee menggunakan kekayaannya dengan baik dan berusaha membongkar kasus pembunuhan ibunya.

Dikisahkan ia bertemu dengan Heo Yoon Do (Lee Jang Woo) pengacara muda, yang direkrut untuk menjadi pengacara pribadinya. Heo Yoon Do juga menjadi bagian dari TOP Team. Tim tersebut bekerja untuk memanipulasi setiap gerak-gerik anggota keluarga MC Group, seperti menutupi kasus-kasus hukum dengan cara halus.

Baca juga: Jadi Drama MBN dengan Rating Tertinggi, Pemain dan Kru 'Graceful Family' Dapat Hadiah Liburan

TOP Team dipimpin oleh mantan jaksa Han Je Gook (Bae Jong Ok), serta ada anggota tim yang dibagi sesuai jobdesk. Misalnya Kwon Joon Hyuk untuk menangani kasus hukum, dan Lee Kyung A mantan reporter yang bertugas membuat imej setiap anggota MC Group baik di mata publik.

Singkat cerita, Mo Seok Hee membuat resah keluarga dengan berbagai aksinya yang diluar kebiasaan MC Group. Mo Seok Hee memiliki dua saudara laki-laki yang sifatnya tidak baik, yaitu Mo Wan Soo dan Mo Wan Joon. Dalam dua episode yang sudah tayang diperlihatkan bagaimana ‘bobrok’nya keadaan keluarga MC Group di samping kekayaan berlimpah.

Istri berselingkuh, pernikahan tanpa cinta, hingga suap menyuap demi imej baik keluarga. Di akhir episode kedua, Mo Seok Hee tiba-tiba ditangkap karena dituduh pakai narkoba. Saat itu lah peran Heo Yoon Do sebagai pengacara dan member TOP Team diuji, apakah setia dan setia Mo Seok Hee dan mengungkap kebenaran, atau mementingkan uang dari TOP Team.

Drama 'Graceful Family' tayang di stasiun televisi kabel MBN setiap Rabu-Kamis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)