home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Suzy Dapat Pujian Sutradara Drama 'Vagabond', Disebut Ahli Adegan Aksi

Rabu, 28 Agustus 2019 19:29 by muthiasp | 875 hits
Akting Suzy Dapat Pujian Sutradara Drama 'Vagabond', Disebut Ahli Adegan Aksi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Suzy dalam waktu dekat akan segera menyapa penggemarnya melalui proyek drama terbaru bersama Lee Seung Gi, yang berjudul ‘Vagabond’. Dalam drama itu, Suzy menuai pujian dari sutradara khususnya ketika melakoni adegan aksi.

Melalui video yang dirilis oleh SBS Catch, sutradara Yoo In Shik mengatakan, “Suzy itu ikonik. Dia bergerak sangat baik, dan dia adalah seorang aktris yang dengan ahli melakukan adegan aksi. Dia harus sepenuhnya melaksanakan semua urutan tindakan dadakan yang ditambahkan pada set”.

“Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik saat melakoni adegan aksi, termasuk aksi mobil, dan itu membawa energi yang baik untuk drama. Saya sangat berterima kasih untuk itu,” tambah sutradara Yoo In Shik. Fyi, sutradara Yoo In Shik sebelumnya pernah bekerja sama dengan Lee Seung Gi di drama 'You're All Surrounded'.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dalam video itu, Suzy mengungkapkan bahwa ada banyak adegan aksi di drama ‘Vagabond’. Dan ia sudah merasakan ketegangannya saat membaca naskah. Suzy juga mengutarakan rasa bahagianya bisa kembali bekerja sama dengan Lee Seung Gi setelah drama ‘Gu Family Book’ di tahun 2013 silam.

Suzy menjelaskan bahwa mereka dapat syuting dengan nyaman dan menunjukkan kerja tim yang baik berkat pengalaman masa lalu. Suzy menambahkan bahwa mereka berdua tumbuh sejak drama ‘Gu Family Book’, sehingga membuat pengalaman mereka di ‘Vagabond’ terasa baru dan berbeda.

Sementara itu, drama ‘Vagabond’ akan berjumlah 32 episode yang mana mulai tayang pada 20 September 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)