home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Umumkan Pesiun Sementara dari Dunia Musik

Rabu, 28 Agustus 2019 23:00 by bellaevania | 615 hits
Ed Sheeran Umumkan Pesiun Sementara dari Dunia Musik
Image Source: CelebsNow

DREAMERS.ID - Ed Sheeran mengumumkan akan beristirahat dari dunia musik yang membesarkan namanya. Hal ini Ia sampaikan kepada penggemarnya dalam konser tur dunia ‘Divide’ terakhirnya di Chantry Park, Ipswich, pada Senin (26/18/9).

Ed Sheeran akan rehat dari dunia musik selama 18 bulan, “Seperti yang kalian ketahui, Aku telah melakukan konser tur Divide selama 2 tahun sekarang dan ini hari terakhir untuk semuanya”, kata Ed Sheeran, melansir The Sun.

Secara emosional penyanyi asal Inggris berusia 28 tahun itu melanjutkan kalimat perpisahannya. “Ada sesuatu yang sangat pahit tentang itu. Aku senang kalian ada disini dan kita mengakhirinya di Ipswich. Ini adalah pertunjukan terakhirku selama 18 bulan,” sambungnya lagi.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Ed Sheeran telah melakukan konser tur ‘Divide’ sejak Maret 2017. Ia singgah ke berbagai negara, termasuk juga Indonesia. “Ini adalah hari yang emosional bagi banyak orang di belakang panggung. Rasanya seperti, aneh, seperti saat kalian putus dengan pacar yang sudah bertahun-tahun bersama,” ungkap Ed.

Keputusan Ed Sheeran untuk istirahat dari industri musik ini diambil agar Ia bisa lebih berfokus pada keluarga kecilnya bersama sang istri, Cherry Seaborn yang dinikahinya secara diam-diam pada Desember 2018 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)