home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Umumkan Jadwal Perilisan Music Video Hingga Tanggal Debut!

Kamis, 29 Agustus 2019 12:15 by Rie127 | 845 hits
SuperM Umumkan Jadwal Perilisan Music Video Hingga Tanggal Debut!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelumnya SM Entertainment telah mengumumkan akan mendebutkan sebuah boygroup yang terdiri dari Kai, Baekhyun, Taemin, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten bernama SuperM yang nantinya akan melakukan promosi di Amerika.

Baru-baru ini SM Entertainment telah mengumumkan jadwal mengenai persiapan debut SuperM nanti. Dimulai dari jadwal perilisan foto teaser individual, video teaser individual, group video, concept image, performance video, MV teaser, hingga sampi pada tanggal debut.


Image Source: allkpop

SuperM juga diketahui akan merilis mini album bertajuk ‘The 1st Mini Album SuperM’. Album tersebut memiliki 5 track berjudul ‘Jopping’, ‘I Can’t Stand the Rain’, ‘2 Fast’, ‘Super car’, dan ‘No Manners’. Salah satu track ‘I Can’t Stand the Rain’ versi instrumental telah dirilis dan dapat didengarkan melalui Spotify dan Apple Music.


Image Source: SuperM official

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Album ini juga akan dirilis dalam tujuh versi dilengkapi dengan tanda tangan dan pesan dari para member, yaitu Kai version, Baekhyun Version, Taemin Version, Taeyong Version, Mark Version, Lucas Version, dan Ten version.

SuperM akan memulai debut nya pada 4 Oktober 2019 mendatang. Walaupun sempat terlibat pro-kontra mengenai nama 'SuperM' yang ambigu, penggemar sangat menantikan debutnya ‘The Avengers of K-pop’ ini.

Bagaimana, sudah siap menantikan debut SuperM, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)