home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan ARMY Percaya Bahwa Album Lover Taylor Swift Terinspirasi dari Album BTS

Kamis, 29 Agustus 2019 13:30 by sukmagayatri | 821 hits
Alasan ARMY Percaya Bahwa Album Lover Taylor Swift Terinspirasi dari Album BTS
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Taylor Swift, baru saja merilis full albumnya yang bertajuk ‘Lover’ pada 23 Agustus 2019 kemarin. Selain dalam bentuk digital, Taylor Swift juga merilis album fisik yang dapat dibeli oleh penggemarnya. Dibalik kesuksesan album Lover, ada komentar dari fans BTS yang berhasil menjadi sorotan di dunia maya.

ARMY (sebutan fans BTS) menyinggung desain album tersebut, "Apakah dia tahu tentang industri K-POP domestik kami, sepertinya ia mendapat pengaruh dari tampilan (album) BTS dan mulai memasuki industri POP mainstream sekarang juga. Saya berharap bahwa pada tingkat ini, artis POP mulai menambahkan photo card dan menjadi kebiasaan”.


Image source: Koreaboo

K-Netizen itu juga memperjelas bahwa Limited Deluxe Box Set dari album ‘Lover’ milik Taylor Swift juga berisi photocards mirip seperti apa yang terdapat dalam album BTS. Tetapi, banyak juga K-Netizen yang justru menganggap komentar itu terkesan ‘berlebihan’.


Image source: mercadro livre

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Taylor telah menjual albumnya sebagai set dan tampilan seperti itu sejak 2012! Dia juga menyertakan photo card dan bahkan pick gitar sebagai merchandise juga. Memang benar bahwa KPOP dan BTS memiliki pengaruh besar sekarang, tetapi saya tidak berpikir dia dipengaruhi oleh mereka untuk kemasan album,” ujar salah satu netizen.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Sementara itu, Taylor Swift sendiri baru saja mendapatkan gelar sebagai penyanyi dengan bayaran termahal setelah sebelumnya gelar tersebut dipegang oleh Beyonce. Album 'Lover' juga menduduki peringkat atas sebagai album terlaris di Amerika Serikat.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)