home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Dikonfirmasi Meriahkan Acara GUD FEST 2019 di Jakarta, Ini Tanggal dan Harga Tiketnya!

Kamis, 29 Agustus 2019 11:30 by muthiasp | 2774 hits
iKON Dikonfirmasi Meriahkan Acara GUD FEST 2019 di Jakarta, Ini Tanggal dan Harga Tiketnya!
Image source: GUD FEST

DREAMERS.ID - Setahun pasca menggelar konser solonya di Jakarta, iKON kini akan segera kembali menyapa penggemar tanah air. Bukan hanya Bobby, melainkan seluruh member grup dikonfirmasi akan memeriahkan acara GUD FEST 2019.

Pada 29 Agustus, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa iKON masuk ke dalam jajaran musisi yang akan manggung di GUD FEST 2019. Festival musik tersebut akan digelar selama dua hari tepatnya 2 dan 3 November 2019, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Penjualan tiket untuk GUD FEST 2019 sudah dijual melalui tiket.com dan blibli.com. Untuk tiket kategori Early Entry 1 sudah habis terjual. Kini tersisa Early Entry 2 seharga 675 ribu rupiah, dengan catatan kamu harus masuk ke area festival sebelum jam 3 sore.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Kemudian Presale 1 juga sudah ludes, sedangkan Presale 2 seharga 950 ribu rupiah yang sudah hampir habis. Serta nantinya ada Presale 3 seharga 1,1 juta rupiah. Ingat, 1 ID hanya diperbolehkan membeli maksimal 4 tiket. Hati-hati penipuan, pastikan membeli di partner ticketing resmi.

Sementara itu, kedatangan iKON ke Indonesia kali ini jadi yang pertama kalinya pasca sang leader B.I memutuskan untuk hengkang, setelah diduga melakukan transaksi narkoba. Serta jadi pelepas rindu penggemar setelah terakhir konser solo di Jakarta pada November 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)