home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Dikabarkan Ikut Syuting MV Comeback TWICE, Ini Kata JYP

Kamis, 29 Agustus 2019 14:30 by fzhchyn | 664 hits
Mina Dikabarkan Ikut Syuting MV Comeback TWICE, Ini Kata JYP
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kabar hiatusnya Mina TWICE untuk sementara waktu karena masalah kesehatan, sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa member asl Jepang itu akan ikut berpartisipasi dalam comeback TWICE pada September mendatang.

Pada 29 Agustus, berbagai sumber dari industri musik melaporkan bahwa Mina berpartisipasi dalam syuting video musik terbaru TWICE. Laporan tersebut menyatakan bahwa Mina memutuskan ikut syuting MV setelah berdiskusi dengan JYP Entertainment.

Sumber menyatakan bahwa delapan member lainnya memberikan kekuatan untuk Mina dan benar-benar mengerti bahwa ia masih belum pulih sepenuhnya dari masalah kesehatan. Alhasil, Mina dikabarkan bisa menyelesaikan syuting tanoa masalah.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Menanggapi laporan tersebut, JYP Entertainment menyatakan kepada Newsen, “Kami tidak dapat mengkonfirmasi laporan seperti itu untuk saat ini. Kami akan merilis pernyataan resmi ketika waktunya tepat.”

Sebelumnya, pada awal musim panas ini, agensi mengumumkan bahwa Mina akan mengambil waktu istirahat dari kegiatan resmi karena masalah kesehatan. Dan beberapa waktu yang lalu, JYP menyatakan bahwa Mina telah didiagnosa mengalami gangguan kecemasan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)