home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-Diam Raline Shah Belajar Komedi di Amerika Serikat

Kamis, 29 Agustus 2019 15:30 by bellaevania | 599 hits
Diam-Diam Raline Shah Belajar Komedi di Amerika Serikat
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Aktris cantik Raline Shah lama menghilang dari industri perfilman Indonesia. Tak terlihat berakting di film terbaru, rupanya Raline tengah mengasah kemampuan aktingnya kembali di Amerika Serikat.

Raline Shah ternyata baru saja menyudahi pendidikan akting komedi di salah satu sekolah di Amerika. “Aku senang komedi makanya aku ambil kelas komedi di Amerika,” terang Raline Shah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/19), melansir Detik.

Baginya tidak ada waktu yang terlambat untuk belajar, meski selalu ada kesulitan yang harus dihadapi. "Belajar itu menurut saya proses selamanya, sampai seumur hidup bisa belajar akting, biar udah tamat juga bisa refresh biar lebih pede lagi main film di Indonesia dan insyaAllah di luar," ujarnya.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Pengalaman belajar komedi pun jadi sesuatu yang menyenangkan bagi wanita berusia 34 tahun ini. “Kemarin aku sempat ujiannya stand up disana dalam bahasa Inggris. Itu experience yang berbeda, karena aku gak pernah stand up di Indonesia,” ceritanya.

Raline Shah membuktikan dirinya sebagai aktris yang serba bisa, tak hanya berputar pada satu genre film. Ia telah menjajal banyak peran dalam film drama romantis, komedi hingga action.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)