home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Motif dan Status GK Bantu Pelaku Membunuh dan Membakar Ayah-Anak Tiri di Sukabumi

Kamis, 29 Agustus 2019 18:20 by reinasoebisono | 3612 hits
Terungkap Motif dan Status GK Bantu Pelaku Membunuh dan Membakar Ayah-Anak Tiri di Sukabumi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Terungkaplah peran dan status dari GK alias Geovanni Kelvin (25) yang dikonfirmasi benar anak kandung dari otak pembunuhan ayah-anak di Sukabumi. Dalangnya adalah sang istri sekaligus ibu tiri, Aulia Kesuma yang ternyata dibantu oleh Geovanni.

Melansir Detik, Geovanni adalah anak kandung Aulia dari suaminya terdahulu yang bersedia membantu upaya pembunuhan dan pembakaran Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23). 

"Iya dia sakit hati, karena Kelvin kan awalnya ingin sama-sama tinggal di situ tapi tidak cocok. Sehingga dia tinggal di apartemen," ucap Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (29/8).

Sementara itu Aulia juga menaruh dendam kepada Dana. Sebab Dana sempat ikut menolak penjualan rumah yang diharapkan Aulia untuk membayar utang Rp 10 miliar ke bank. 

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

"Bahkan ada kata-kata dari AK (Aulia) ini 'kalau anak gua, sudah dibunuh. Untung bukan anak gua'," kata Nasriadi menirukan. 

Dalam pembunuhan sadis ini, Kelvin sendiri diketahui memegang peran penting, yaitu berkomunikasi dengan 4 orang eksekutor atau pembunuh bayaran ya g diberitakan sebelumnya dibayar ratusan juta atau Aulia Kesuma.

Saat malam eksekusi pada Jumat (22/8), Kelvin juga datang ke rumah Lebak Bulus, Jakarta. Kedatangan Kelvin untuk memastikan kondisi Dana yang sudah meminum jus yang berisi obat tidur berdosis tinggi. 

Saat minuman itu tak langsung bereaksi, Kelvin mengajak ngobrol Dana hingga main game sambil mencekoki Dana miras. Kevlin juga ikut membantu menghabisi Dana. Dia juga yang membakar mobil berisi jasad Pupung dan Dana di Sukabumi. Alhasil, Kelvin ikut terbakar dan kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)