home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis Tapi Kocak, Begini Cara Priyanka Chopra Tunjukkan Rasa Cintanya pada Nick Jonas

Jumat, 30 Agustus 2019 09:00 by bellaevania | 948 hits
Romantis Tapi Kocak, Begini Cara Priyanka Chopra Tunjukkan Rasa Cintanya pada Nick Jonas
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2019 beberapa waktu lalu menjadi momen membahagiakan untuk grup band Jonas Brothers. Grup yang beranggotakan Kevin, Joe dan Nick Jonas ini menerima penghargaan Best Pop Awards.

Saat nama Jonas Brother diumumkan sebagai pemenang, ketiga pria ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Kamera menangkap momen saat Joe Jonas dan Kevin Jonas mencium istri mereka masing-masing.

Tetapi Nick yang diapit dua pasangan itu tampak terdiam di tengah-tengah mereka. Ia hanya tersenyum karena sang istri, Priyanka Chopra berhalangan hadir. Wanita berdarah India itu tidak datang menemaninya menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

Meski tak hadir, Priyanka kemudian menunjukkan dukungannya untuk sang suami lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah foto yang diedit seakan Priyanka hadir dalam momen tersebut dan tengah memeluk sang suami.

Editan tersebut jadi semakin lucu karena Priyanka tak lupa mengedit bagian tangan Nick berada di belakang punggungnya sehingga terlihat seolah Nick benar-benar tengah memeluk dirinya. ”Aku selalu bersamamu @nickjonas Selamat @jonasbrothers! Aku sangat bangga pada kalian semua #sucker,” tulis Priyanka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)