home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety '2 Days 1 Night' Dipastikan Tayang Lagi, Akan Bongkar Pasang Member?

Jumat, 30 Agustus 2019 10:00 by muthiasp | 1647 hits
Variety '2 Days 1 Night' Dipastikan Tayang Lagi, Akan Bongkar Pasang Member?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sederet kasus yang melibatkan selebriti pria Korea memberikan dampak signifikan bagi program-program televisi yang dibintanginya. Seperti variety KBS ‘2 Days 1 Night’ yang hiatus karena kasus membernya, tetapi kini dipastikan akan tayang kembali.

Kabar seputar comebacknya ‘2 Days 1 Night’ ke layar kaca sudah berhembus sejak awal bulan Agustus ini. Namun baru pada 29 Agustus, tim produksi KBS mengabarkan bahwa musim terbaru ‘2 Days 1 Night’ dengan member tambahan akan tayang.

“Setelah diskusi panjang, KBS memutuskan untuk memulai lagi musim keempat dari ‘2 Days 1 Night’ dengan target penayangan tahun ini. Kami akan kembali ke akar dan menyiapkan variety yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.. Mohon perhatian dan cintanya,” kata perwakilan KBS.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

Penayangannya dijadwalkan sekitar akhir musim gugur atau di awal musim dingin. KBS ‘2 Days 1 Night’ musim terbaru akan diarahkan oleh PD Bang Geul Yi, yaitu produser wanita yang sebelumnya memproduksi program ‘Superman Returns’. Ia menjadi produser wanita pertama dalam sejarah ‘2 Days 1 Night’.

Sementara itu, KBS juga belum memberikan tanggal pasti sekaligus daftar member yang akan kembali bermain di ‘2 Days 1 Night’. Sebelumnya, ‘2 Days 1 Night’ beranggotakan Kim Jong Min, Defconn, Yoon Shi Yoon, Cha Tae Hyun, Kim Jun Ho, dan Jung Joon Young. Namun karena kasus hukum, Jung Joon Young, Cha Tae Hyun, dan Kim Jun Ho memutuskan hiatus.

Kabarnya, Kim Jong Min dan Lee Yong Jin sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)