home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kim Go Eun - Jung Hae In 'Tune In for Love' Pecahkan Rekor Box Office Genre Romantis

Jumat, 30 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 1935 hits
Film Kim Go Eun - Jung Hae In 'Tune In for Love' Pecahkan Rekor Box Office Genre Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Filmnya yang berjudul ‘Tune In for Love’ secara resmi tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan, dan menorehkan rekor yang fantastis dalam dua hari penayangan.

Film ‘Tune In for Love’ resmi tayang pada 28 Agustus kemarin dan langsung ditonton oleh total 173,562 moviegoers, berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council. Hal itu membuat film ‘Tune In for Love’ berhasil memecahkan rekor box office untuk film bergenre romantis.

Film ‘Tune In for Love’ menggeser film ‘A Werewolf Boy’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young, sebagai film romantis dengan penonton terbanyak di hari pertama. Sebelumnya, ‘A Werewolf Boy’ mengantongi 128,787 penonton di penayangan hari pertama pada tahun 2012 silam.

Baca juga: Tonton Lagi Deretan Drama dan Film Populer yang Dibintangi Kim Go Eun

Korean Film Council juga telah merilis total penonton yang didapatkan oleh film ‘Tune In for Love’ pada hari kedua atau tanggal 29 Agustus 2019, yang sudah mencapai angka 272,410 penonton. ‘Tune In for Love’ juga menduduki peringkat satu box office harian menggeser film ‘Metamorphosis’ dan ‘EXIT’.

Sementara itu, Kim Go Eun berperan sebagai Mi Soo, pekerja paruh waktu di toko roti. Sedangkan Jung Hae In memerankan karakter Hyun Woo dalam film ‘Tune In for Love’. Dikisahkan keduanya bertemu di toko roti, dan Mi Soo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Hyun Woo dan berpacaran. Namun karena satu hal mereka putus, tetapi hubungan tidak pernah sepenuhnya berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)