home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Putus Asa Mencari IU di Teaser Episode Terakhir 'Hotel del Luna'

Jumat, 30 Agustus 2019 12:00 by fzhchyn | 1398 hits
Yeo Jin Goo Putus Asa Mencari IU di Teaser Episode Terakhir 'Hotel del Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini akan menjadi minggu penayangan terakhir drama tvN Hotel del Luna. Dalam teaser yang baru dirilis, penonton dapat melihat sedikit gambaran di mana Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) berusaha mencari Jang Man Wol (IU).

Video dimulai dengan Goo Chan Sung yang tampak sangat putus asa saat berkeliaran di aula Hotel del Luna. Ia mengatakan, “Aku berharap kalau dia mungkin datang kembali,” sambil menghidupkan kembali kenangannya tentang Jang man Wol di berbagai tempat di hotel.

Goo Chan Sung kemudian tersenyum pahit saat teringat akan Jang Man Wol yang dengan genit bertanya padanya, “Mengapa kau melihatku dengan tatapan yang begitu licik seperti itu?”

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Dalam adegan berikutnya, Choi Seo Hee (Bae Hae Sun) memberi tahu Goo Chan Sung, “Aku punya sesuatu untuk diberikan kepadamu atas nama (Jang Nam Wol).” Video tersebut menunjukkan flashback saat Jang Man Wol memberikan kotak kepada Choi Seo Hee dan mengatakan, “Aku meninggalkan ini padamu untuk berjaga-jaga. Jika sepertinya Goo Chan Sung tidak boleh kembali ke sini (hotel), beri dia ramuan ini.” Kemudian terdengar suaranya mengatakan, “Terima kasih, Goo Chan Sung.”

Akhirnya, video teaser berakhir dengan Ma Go (diperankan Seo Yi Sook) memberitahu Goo Chan Sung, “Jika kau pergi ke sana, kau bisa melihat penginapan Man Wol yang lama (di masa lalu).” Dan dia menjawab dengan bertanya, “Lalu apakah aku juga bisa melihat Jang Man Wol di waktu itu?” sebelum membuka pintu dengan ekspresi penuh tekad.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)