home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangnam Umumkan Pernikahan dengan Atlit Lee Sang Hwa, Bantah Isu Hamil Duluan

Jumat, 30 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 835 hits
Kangnam Umumkan Pernikahan dengan Atlit Lee Sang Hwa, Bantah Isu Hamil Duluan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan datang dari dunia hiburan, di mana pasangan kekasih penyanyi Kangnam dan atlit speed skater Lee Sang Hwa akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun justru muncul rumor tidak menyenangkan yang meliputi kebahagiaan mereka.

Pada 29 Agustus kemarin, Dmost Entertainment selaku agensi yang menaungi Kangnam mengumumkan bahwa artisnya dan Lee Sang Hwa akan menggelar pernikahan pada 12 Oktober mendatang, di sebuah hotel di Seoul. Kangnam juga tengah mengurus keperluan pindah warga negara Korea.

Di tengah kabar bahagia itu, muncul rumor pernikahan dilakukan karena Lee Sang Hwa sudah hamil. Melalui outlet berita SpoTV, Kangnam membantahnya seraya menyatakan belum ingin memiliki anak, “Calon penganin ku bekerja keras olahraga selama 25 tahun. Aku ingin kami liburan dan menikmati hidup bahagia”.

Baca juga: Selamat, Kangnam dan Mantan Atlit Lee Sang Hwa Resmi Menikah

Kangnam menambahkan, “Sejujurnya, aku tidak bisa mempersiapkan pernikahan karena aku tahu akan ada rumor. Sekarang kami sudah mengumumkannya, jadi kami berencana untuk mempersiapkannya perlahan. Sekarang kami harus mencari rumah baru dan menyiapkan banyak hal”.

Saat ditanya soal lamaran, Kangnam menceritakan, “Aku memberikannya cincin ketika sebuah kapal melewati tempat di pinggir sungai. Dia menerimanya sambil menangis”. Kangnam menyatakan alasannya menikah adalah ingin hidup lebih bahagia bersama Lee Sang Hwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)