home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 20 Tahun Kematian, Hailey Baldwin Bergaya Ala Putri Diana

Jumat, 30 Agustus 2019 12:45 by bellaevania | 848 hits
Peringati 20 Tahun Kematian, Hailey Baldwin Bergaya Ala Putri Diana
Image Source: Trendsmap

DREAMERS.ID - Hailey Baldwin tampil dengan gaya ikonik mendiang Putri Diana untuk menghormati peringatan 20 tahun kematiannya yang jatuh pada 31 Agustus 2019. Pemotretan ini dimuat dalam Vogue Paris.

Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil tragis di Paris pada 31 Agustus 1997. Meski sudah lewat dua dekade, sosok ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu tetap melekat dalam hati setiap orang hingga saat ini.

Pemotretan Hailey Baldwin diambil seolah-olah terlihat seperti foto Putri Diana di tahun 90-an. Foto-foto ini diambil oleh fotografer Gregory Harris dan fashion editor Virginie Benarroch yang menata gaya Hailey seperti Putri Diana.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Istri dari Justin Bieber ini mengaku telah menjadikan Putri Diana sebagai inspirasinya dalam dunia mode. “Inspirasi dari Putri Diana yang luar biasa cantik dan sangat stylish, yang aku telah jadikan inspirasi selama ini. Terimakasih telah meninggalkan warisan mode dan gaya yang ikonik,” tulis Hailey menyertai foto pemotretan yang diunggah di Instagram.

Banyak yang memuji cara Hailey Baldwin menghormati mendiang Putri Diana dan menilai bahwa Hailey tampak cantik dan sangat mirip dengan Putri Diana dalam foto-foto pemotretan itu. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)