home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Dikabarkan Dating, Pacarnya Ternyata Masih Pelajar!

Jumat, 30 Agustus 2019 14:00 by sukmagayatri | 4844 hits
Kris Wu Dikabarkan Dating, Pacarnya Ternyata Masih Pelajar!
Image source: Pinterest.com

DREAMERS.ID - Kris Wu, mantan personel boy group EXO dikabarkan menjalin sebuah hubungan dengan pelajar asal China bernama Luna. Bukan dari kalangan artis, Luna merupakan mahasiswi baru di Beijing Film Academy. Namun, Luna juga dikabarkan tengah mempersiapkan debutnya menjadi seorang artis.

Kabar ini mencuat dan langsung menjadi trending di Weibo, platform media sosial paling populer di China, ketika dirilis sebuah foto dimana Kris Wu dan Luna ‘tertangkap basah’ tengah berpegangan tangan didalam sebuah gedung parkir.


Image source: Koreaboo

Walaupun wajahnya hampir tertutup seluruhnya oleh topi dan masker hitam, namun fans dan netizen dapat memastikan bahwa orang itu merupakan Kris Wu. Berbeda dengan Luna yang justru kelihatan tidak berusaha untuk menutupi wajahnya, wajah perempuan itu terlihat sangat jelas dan kelihatan tengah tersenyum ketika foto itu diambil.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Banyak media juga yang sudah membahas mengenai kabar dating antara Kris Wu dan Luna, namun perwakilan resmi dari Kris Wu hingga saat ini belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar tersebut.


Image source: Koreaboo

Kris Wu pernah debut bersama boy group EXO pada tahun 2012, ia juga menjabat sebagai leader dari EXO-M. Namun, dua tahun setelahnya, tepatnya di tahun 2014 Kris Wu memutuskan untuk keluar dari EXO dan agensinya yakni SM Entertainment dan memutuskan untuk bersolo karir di Tiongkok.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)