home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Hubungannya dengan Gigi Hadid, Ini Respon Tyler Cameron

Jumat, 30 Agustus 2019 15:28 by bellaevania | 795 hits
Ditanya Soal Hubungannya dengan Gigi Hadid, Ini Respon Tyler Cameron
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dan Tyler Cameron Berulang Kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Bukan hanya terlihat berkencan, supermodel dan bintang ‘The Bachelorete’ itu juga menginap di apartemen Gigi di New York.

Tentu banyak yang mempertanyakan soal status hubungan keduanya yang terlihat dekat. Apalagi, Gigi Hadid dan Tyler Cameron sama-sama bungkam dan tidak memberikan konfirmasi apapun pada hubungan mereka.

Pertama kali melakukan wawancara dengan media setelah digosipkan berkencan dengan Gigi Hadid, Tyler Cameron tak mau memberikan banyak komentar. “Aku tidak mau bicara soal hal itu,” ungkap Tyler dalam podcast Bachelor Party pada Rabu (28/8).

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Tyler justru bersedia mengungkap soal Hannah Brown, wanita yang dekat dengan dirinya sebelum Gigi Hadid. Tyler menyebut masih saling kontak dengan Hannah. “Dia mengulurkan tangan padaku saat ayahku sakit. Itu sangat manis. Dia orang yang baik, kata pria berusia 26 tahun itu.

Tyler Cameron dan Gigi Hadid baru-baru ini juga memamerkan kemesraannya dalam acara after party MTV Video Music Awards 2019. Pasangan yang dirumorkan berkencan ini berbagi ciuman dan terlihat bergabung dengan Taylor Swift untuk berpesta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)