home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Jumat, 30 Agustus 2019 17:20 by fzhchyn | 7123 hits
Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’ merayakan hari jadinya yang ke-10 di tahun ini, yang tayang pada Maret 2009 lalu. Ini menjadi salah satu drama paling populer yang menyebarkan hallyu wave ke luar Korea.

10 tahun berlalu, para pemainnya kini telah menjalani kehidupan-masing, di mana diantaranya ada yang sukses membangun karir. Untuk urusan percintaan, kisah asmara mereka juga telah mengalami pasang surut.

1. Lee Min Ho

Saat berbicara tentang drama BBF, nama Goo Jung Pyo pasti yang paling sering disebut. Karakter utama dalam drama ini diperankan oleh Lee Min Ho yang kini telah menjadi salah satu aktor ternama di Korea Selatan.

Selama perjalanan karirnya, Lee Min Ho telah dua kali menjalin hubungan asmara secara publik. Yang pertama adalah dengan aktris Park Min Young, lawan lainnya dalam drama ‘City Hunter’ (2011), namun hubungan mereka kandas tak lama setelah diumumkan ke publik. Kemudian pada tahun 2017 Lee Min Ho kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Suzy, yang juga berujung perpisahan.

2. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun yang dikenal akan perannya sebagai Geum Jan Di adalah salah satu pemain drama BBF yang telah menikah. Namun kisah cintanya bersama sang suami Ahn Jae Hyun yang selama ini dikenal bahagia dan harmmonis berakhir dengan kontroversi besar tentang perceraian.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

3. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong mungkin menjadi salah satu aktor paling kontroversial dalam daftar ini. Sejak membintangi BBF, karirnya dalam bernyanyi maupun akting sangat sukses. Namun kehidupan pribadinya telah menyita perhatian publik hingga menghancurkan karirnya.

Pada 2014, sang mantan pacar, Ms. Choi mengaku bahwa Kim Hyun Joong memukulnya saat ia mengandung anaknya hingga terjadi pertempuran hukum selama empat tahun. Dan pada awal tahun ini, Kim Hyun Joong kembali ke industri hiburan.

4. Kim Bum

Kim Bum juga berhasil membesarkan namanya lewat drama BBF. Sama seperti Lee Min Ho, ia juga sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa bintang, seperti Moon Geun Yeong pada 2014 lalu dan Oh Yeon Seo pada 2018 lalu yang akhirnya putus awal tahun ini.

5. Kim Joon

Diantara pemain utama BBF lainnya, Kim Joon adalah yang paling misterius, karena menghilang begitu saja dari peredaran. Namun kemunculannya mengejutkan fans karea Kim Joon mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah selama tiga tahun dengan kekasih yang dipacarinya selama sembilan tahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)