home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Upload Vlog Potong Rambut Gaya 'Chestnut', Yay or Nay?

Jumat, 30 Agustus 2019 17:00 by muthiasp | 2506 hits
Park Seo Joon Upload Vlog Potong Rambut Gaya 'Chestnut', Yay or Nay?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon tidak hanya memukau penggemar dengan kemampuan beraktingnya, tetapi juga ketampanan visualnya. Berbagai gaya cocok di dirinya, tetapi baru-baru ini penampilannya mengejutkan dengan gaya rambut baru.

Pada 29 Agustus 2019, Park Seo Joon terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Taiwan, dalam rangka pemotretan. Pemain film ‘The Divine Fury’ ini tampil mengejutkan dengan gaya rambut terbaru yang pendek seperti ingin pergi wajib militer.

Rupanya, Park Seo Joon rela memotong rambutnya demi peran di drama terbaru ‘Itaewon Class’ yang diadaptasi dari webtoon. Gaya rambut itu disebut sebagai chestnut atau kacang kastanye. Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Meski tampak sedikit ‘aneh’ tetapi ketampanan Park Seo Joon tidak berkurang.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon pun membagikan cuplikan proses pemotongan rambutnya ke gaya terbaru. Bintang hallyu ini memotong rambutnya di salon populer di Korea bernama Lulu. Mulai dari pemotongan sisi kanan, kiri, belakang, hingga bagian poni. Ia juga mengecat rambutnya menjadi lebih hitam.

Sementara itu, Park Seo Joon akan memerankan karakter Park Sae Roy di ‘Itaewon Class’, seorang pemuda yang tidak menyerah dan terus memperjuangkan ketidakadilan. Ia menjunjung tinggi kejujuran, dan datang ke Itaewon untuk membuka usaha makanan serta membawa dendam atas kematian sang ayah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)