home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIX Dikonfirmasi Gelar Showcase dan Fansign di Jakarta Oktober Mendatang!

Jumat, 30 Agustus 2019 19:00 by fzhchyn | 1168 hits
CIX Dikonfirmasi Gelar Showcase dan Fansign di Jakarta Oktober Mendatang!
Image source: Twitter/CIX

DREAMERS.ID - Fans K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan dengan banyaknya grup idola maupun artis Korea yang datang ke tanah air tahun ini. Kini giliran boy group rookie CIX yang akan menyapa fansnya di Indonesia melalui event showcase dan fansign!

Pada 30 Agustus, CK Star Entertainment mengumumkan melalui akun media sosial resminya bahwa CIX akan menggelar press showcase dan fansign event bertajuk ‘Hello Stranger in Jakarta’ di UpperRoom Hall, Jakarta pada 4 Oktober mendatang.

Meski baru debut pada 23 Juli lalu dengan merilis album  ‘HELLO Chapter 1. Hello Stranger’ yang menampilkan lagu utama ‘Movie Star’, CIX tergolong grup rookie yang memiliki popularitas mengesankan dan basis penggemar yang cukup kuat.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Beberapa alasannya adalah karena salah satu membernya merupakan mantan member Wanna One, Bae Jinyoung. Selain itu, ada dua mantan trainee YG Entertainment yang gagal di program survival ‘Treasure Box’, yaitu Kim Seunghun dan Lee Byounggon (BX). Dua member CIX lainnya adalah Kim Yonghee dan dan Yoon Hyunsuk.

Sementara itu, untuk detail press showcase dan fansign event ‘Hello Stranger in Jakarta’, seperti harga tiket maupun seatplan-nya masih belum diumumkan. So stay tune Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)