home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snow Patrol Batal Tampil, NTRL Jadi Tambahan Line Up Hodgepodge Superfest 2019

Jumat, 30 Agustus 2019 23:00 by bellaevania | 764 hits
Snow Patrol Batal Tampil, NTRL Jadi Tambahan Line Up Hodgepodge Superfest 2019
Image Source: Lorong Musik

DREAMERS.ID - Setelah grup musik asal Inggris, Snow Patrol dikonfirmasi batal tampil di Hodgepodge Superfest 2019, diumumkan adanya tambahan line up untuk mengisi kekosongan Snow Patrol.

Snow Patrol terpaksa batal tampil di Hodgepodge Superfest 2019 hari pertama pada 31 Agustus 2019. Hal ini karena masalah kesehatan yang dialami sang vokalis, Gary Lightbody yang menderita sakit leher dan infeksi dada.

President Director Java Festival, Dewi Gontha pun mengumumkan nama baru yaitu band NTRL sebagai tambahan line up. “Informasi (pembatalan) ini baru kami terima jam 12 malam," ujar Dewi Gontha, dalam konferensi pers Hodgepodge Superfest 2019, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/19).

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

"Perhari ini kita mucul nama NTRL, sebagai artis yang mau mendukung kami. Kami hanya punya waktu 24 jam untuk menyiapkan nama pengganti dan NTRL adalah nama barunya,” tambahnya.

Dewi juga menjelaskan terjadi sejumlah perubahan pada jadwal penampil di hari pertama yaitu pada tanggal 31 Agustus 2019. Iwa K x Sweet Martabak akan menggantikan slot waktu tampil yang seharusnya diisi Snow Patrol. Sementara NTRL akan tampil dalam slot yang sebelumnya ditetapkan untuk Iwa K x Sweet Martabak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)