home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Fun! PENTAGON Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta

Minggu, 01 September 2019 09:15 by fzhchyn | 741 hits
Super Fun! PENTAGON Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group PENTAGON sukses menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 31 Agustus. Konser bertajuk 2019 PENTAGON World Tour – Prism in Jakarta itu digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Selama dua jam, Universe (sebutan fansnya) dipuaskan dengan penampilan panggung PENTAGON yang fun, enerjik, dan mengesankan. Grup asuhan Cube Entertainment ini tampil membawakan sekitar 20 lagu secara grup dan unit.

Konser dimulai pukul 18.30 WIB yang dibuka dengan lagu ‘Sha La La’ dan ‘Gorilla’. Saat memperkenalkan diri, semua member berusaha keras menggunakan bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan baik dengan fans Indonesia.

Setelah menampilkan lagu terbaru ‘Humph!’ yang paling dinantikan fans, PENTAGON kembali ke atas panggung dengan special stage, di mana Jinho, Yeo One, Hongseok, dan Kino tampil seksi membawakan lagu ‘Havana’ yang dipopulerkan Camila Cabello, serta Hui, Wooseok, Yuto, dan Shinwon yang tampil asik membawakan lagu Bruno Mars ‘Uptown Funk’.

Tak hanya menghentak panggung dengan menampilkan lagu-lagu yang upbeat dan koreografi yang enerjik, PENTAGON juga tak kalah mengesankannya saat menyanyikan lagu ballad yang emosional, seperti ‘Can You Feel It’, ‘When it Rains in Night’, dan ‘Beautiful’.

 Penampilan unit juga ditampilkan lagi, di mana Hip Hop Unit (Hui, Yuto, Kino, dan Wooseok) membawakan lagu ‘Lost Paradise’ sementara Ballad Unit (Jinho, Yeo One, Hongseok, dan Shinwon) membawakan lagu ‘Till...’.

PENTAGON kemudian mengahangatkan konser lagi dengan ‘Pretty Pretty’, ‘Fantasystic’, ‘Spring Snow’, ‘Naughty Boy’, dan ‘Shine’, sebelumnya akhirnya ditutup dengan lagu encore ‘Thumbs Up!’ dan ‘Spectacular’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)