home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GAC Pamit di Panggung Perpisahan Hodgepodge Superfest

Minggu, 01 September 2019 10:27 by bellaevania | 702 hits
GAC Pamit di Panggung Perpisahan Hodgepodge Superfest
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Malam tadi jadi malam yang berbeda untuk grup vocal GAC. Grup yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika menggelar panggung perpisahan dan resmi pamit untuk melanjutkan karier solo masing-masing.

GAC mendapat sambutan riuh penonton Hodgepodge Superfest, Sabtu (31/8/19). Tampil kompak serba putih, lagu ‘Ingin Putus Saja’ dan ‘Cinta’ jadi pembuka panggung perpisahan GAC. Di atas panggung, GAC menyajikan aksi lengkap tak hanya bernyanyi tapi juga di ikuti koreografi yang asik.

Pamit, GAC berjanji tidak akan lama-lama pergi dari dunia musik. Mereka langsung menyanyikan ‘Never Leave Ya’ untuk penggemar. “Berpisah itu kayaknya semua lagu jadi sedih. Boleh sedih tapi jangan terlalu berlarut dalam kesedihan,” ucap Gamaliel. “Kita nggak akan lama lama perginya,” ujar Audrey. “Kita nggak akan kemana-mana karena kita semua cinta musik,” timpal Gamaliel lagi.

Baca juga: Perdana Manggung Sendirian, Gamaliel Curhat di On Off Festival

Tak lupa GAC mengucapkan rasa terimakasihnya untuk penggemar yang selama ini telah memberikan dorongan dukungan untuk karier yang dimulai dari cover lagu di Youtube. Berangkat dari Youtube, GAC berkembang hingga bisa tampil di atas panggung musik, mengeluarkan album sampai mengantongi sejumlah penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award.

“Thankyou atas semua cinta dan supportnya selama 10 tahun buat GAC. Kalau kalian ikutin kita dari awal cover di Youtube kita udah 10 tahun ya. Terimakasih buat yang udah jadi subscribers di youtube kita, udah like, share video kita. Di Friendster waktu itu kan. Sampai jaman facebook. Sampai waktu kita bisa rilis album pertama kita, albuk kedua, ketiga sampai udah 10 tahun ini,” ujar Gamaliel.

Malam itu GAC juga kembali menyanyikan cover lagu ‘Telephone’ Lady Gaga, ‘Payphone’ Maroon 5 hingga ‘Mirrors’ Justin Timberlake. Dilanjutkan dengan ‘Love Will Stay’, ‘Berlari Tanpa Kaki’, dan mengakhirinya dengan ‘Bahagia’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)