home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan, Mamamoo, Hingga MONSTA X Sukses Ramaikan Konser 'V Heartbeat in Jakarta'

Senin, 02 September 2019 13:35 by dodo07 | 826 hits
Afgan, Mamamoo, Hingga MONSTA X Sukses Ramaikan Konser 'V Heartbeat in Jakarta'
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, ada empat konser K-pop yang telah sukses digelar sekaligus pada hari Sabtu (31/8) lalu. Salah satunya adalah konser pertama yang dianungi oleh Vlive Indonesia yaitu ‘V Heartbeat in Jakarta’ yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser tersebut, artis dari Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan sukses memberikan penampilan mereka selama kurang lebih 2,5 jam. Konser dibuka apik dengan penampilan grup RAN dari Indonesia. Meski minus Asta, namun grup ini sukses menyuguhkan penampilan yang memukau membawakan 5 lagu andalan mereka.


Keseruan dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi cantik Sheryl Seheinafia, Vidi Aldiano, dan juga Afgan. Yang makin membuat konser ini special, artis dari Indonesia juga tampil sambal melakukan dance diiringi oleh beberapa back dancer. Penampilan energik juga dilanjutkan oleh penyanyi asal Vietnam, Bich Phuong.


Baca juga: Sunmi Masuk Line-Up V HEARTBEAT Indonesia 2020

Hingga pada akhirnya, penampilan yang ditunggu-tunggu dari MAMAMOO serta MONSTA X pun makin membuat konser makin seru. Terlebih, ketika melakukan chit-chat singkat dengan penonton, kedua artis asal negeri gingseng ini sempet mengucapkan beberapa kalimat berbahasa Indonesia seperti “Apa Kabar?”, hingga “Mantul”.

Konser ‘V Heartbeat in Jakarta’ sendiri diketahui menjadi konser perdana yang dilakukan oleh Vlive di tanah air sekaligus menjadi penanda dibukanya VLive Indonesia untuk mempromosikan artis Indonesia agar makin dikenal secara internasional.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)