home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beragam Fakta Baru dari Kasus Istri Bunuh Suami-Anak Tiri: Rencana Lama Sampai Ke Dukun Santet

Senin, 02 September 2019 10:28 by reinasoebisono | 3105 hits
Beragam Fakta Baru dari Kasus Istri Bunuh Suami-Anak Tiri: Rencana Lama Sampai Ke Dukun Santet
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Penemuan dua jenazah hangus di dalam mobil di Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu 25 Agustus 2019 masih menjalani penyelidikan hingga kini. Dengan ditangkapnya dalang pembunuhan, makin banyak fakta yang terkuak.

Melansir Liputan6, pelaku yang jadi otak pembunuhan tersebut adalah AK alias Aulia Kesuma yang adalah istri serta ibu tiri dari para korban. Sementara korban adalah Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23).

Pembunuhan ini disebutkan sebelumnya telah direncanakan secara matang oleh Aulia dengan membayar 4 orang untuk mengeksekusi korban. Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, bahkan Aulia sempat mendatangi dukun santet.

"Konsultasi ke paranormal agar bisa meluluhkan suaminya agar bisa menjual rumah, tapi enggak berhasil. Kemudian ke paranormal agar disantet dan sebagainya tapi enggak berhasil," kata Nasriadi.

Keinginan Aulia agar suaminya menjual rumah lantaran dirinya terlilit hutang Rp 10 miliar. "(Utang Aulia) 10 miliar, 7 miliar di Danamon, 2,5 miliar di BRI dan 500 juta di kartu kredit," kata Nasriadi.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Dan ternyata, upaya pembunuhan ini telah direncanakan Aulia Kesuma sejak Juli 2019 lalu namun akhirnya tidak jadi dilakukan hingga akhirnya merencanakan skenario pembunuhan dengan menyewa jasa empat orang eksekutor.

"Dalam perjalanan mereka (dua orang ini) dari Kalibata ke rumah korban, kedua eksekutor seperti sakit atau kesurupan. Akhirnya yang dua diantar kembali di suatu tempat. Sehingga pada pelaksanaan eksekusi itu hanya dua orang," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Fakta lainnya adalah Aulia sempat melakukan hubungan intim dengan korban agar korban merasa lelah. Sebelumnya, Aulia memberikan jus yang dicampur 10 butir obat tidur, namun rekasinya tidak instan. Edi yang masih bisa beraktifitas pun diajak Aulia berhubungan intim hingga kemudian melakukan yoga dan tertidur.

"Iya supaya (korban) tidak ada curiga dan cepat merasa lelah. (setelah berhubungan badan) korban melakukan yoga dan ketiduran di lantai," ucap AKBP Nasriadi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)