home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggunnya Gaun Pernikahan Ellie Goulding Bergaya Victorian

Senin, 02 September 2019 13:00 by bellaevania | 835 hits
Anggunnya Gaun Pernikahan Ellie Goulding Bergaya Victorian
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Ellie Goulding resmi menikahi sang tunangan, Caspar Jopling setelah mengikat janji pernikahan di Gereja Katedral York Minster, Inggris. Pernikahan sang penyanyi dan pria yang berprofesi sebagai art dealer itu menyita perhatian karena megah layaknya royal wedding.

Penampilan Ellie Goulding di hari bahagianya tak kalah menarik. Pelantun ‘Love Me Like You Do’ itu mengenakan gaun pernikahan putih bergaya Victorian rancangan dari rumah mode Prancis Chloé yang dikerjakan secara khusus oleh designer Natacha Ramsay-Levi.

Gaun putih yang dikenakan wanita berusia 32 tahun itu terbuat dari sutra yang disulam dengan tangan. Tersemat juga manik-manik kaca putih untuk detail gaun berlengan panjang yang dikerjakan selama 640 jam.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Sementara untuk bagian kerudung atau wedding veil, juga membutuhkan waktu pengerjaan yang tak sedikit, yaitu 591 jam. Kerudung itu memiliki insiail kedua mempelai yaitu E dan C yang kembali dibuat dengan cara disulam menggunakan tangan.

Ellie Goulding mengaku memang telah lama menyukai brand yang membuat gaun pengantinnya. “Aku sangat menantikan kolaborasi Natacha dari Chloé untuk gaun pengantinku. Aku telah mencintai brand dan tim mereka selama bertahun-tahun, jadi sepertinya tepat bagi Chloé untuk mengambil bagian besar di hari istimewa ini,” ujar Goulding dalam pernyataan yang dirilis.

Ia pun merasa puas dengan hasil akhir gaun yang dikenakannya di hari bahagianya itu. “Aku tidak pernah merasa lebih spesial daripada saat aku pertama mencoba gaunnya di Paris, sungguh sangat menakjubkan melihat keahlian dan perhatian terhadap detail di gaun ini," ungkapnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)