home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X1 Pecahkan Rekor WINNER Jadi Grup K-Pop Tercepat yang Raih Kemenangan di Program Musik

Senin, 02 September 2019 12:31 by fzhchyn | 2238 hits
X1 Pecahkan Rekor WINNER Jadi Grup K-Pop Tercepat yang Raih Kemenangan di Program Musik
Image source: Twitter/X1

DREAMERS.ID - Julukan ‘Monster Rookie’ nampaknya sangat pantas disematkan pada boy group X1. Belum seminggu debut, grup yang lahir dari program survival Mnet ‘Produce X 101’ ini sudah berhasil memecahkan banyak rekor.

Yang terbaru adalah X1 berhasil meraih trofi kemenangan pertamanya dalam waktu yang sangat singkat. Grup rookie beranggotakan 11 member ini resmi debut pada 27 Agustus lalu dan sudah meraih ‘1st Win’ hanya dalam waktu lima hari.

Rekor grup K-Pop tercepat yang meraih ‘1st Win’ sebelumnya dipegang oleh WINNER pada 2014 lalu. Grup asuhan YG Entertainment tersebut berhasil mendapatkan trofi kemenangan pertamanya di acara musik dalam waktu enam hari setelah resmi debut.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

X1 sendiri berhasil menang di acara musik untuk pertama kalinya dalam SBS MTV ‘The Show’ pada 1 September kemarin. Fans pun merayakan kemenangan mereka dengan membuat hashtag #Flash1stWin memuncaki trending topic dunia di Twitter.

Selain itu, fans juga menyebut bahwa kemenangan pertama X1 ini menjadi lebih spesial, karena beberapa membernya yang sudah debut dengan grup masing-masing akhirnya merasakan ‘1st Win’ setelah bertahun-tahun. Seperti Seungyoun (UNIQ) setelah lima tahun, Wooseok (UP10TION) setelah empat tahun, Seungwoo (VICTON) setelah tiga tahun, dan Hangyul (IM) setelah dua tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)