home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Pastikan Keamanan PENTAGON Usai Alami Masalah Penerbangan dari Jakarta

Senin, 02 September 2019 12:40 by fzhchyn | 728 hits
Agensi Pastikan Keamanan PENTAGON Usai Alami Masalah Penerbangan dari Jakarta
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah insiden menimpa boy group PENTAGON saat terbang kembali ke Seoul setelah menyelesaikan konser di Jakarta pada akhir pekan lalu. Namun Cube Entertainment memastikan bahwa artis asuhannya baik-baik saja setelah penerbangan mereka mengalami masalah.

Pada 2 September, ada laporan yang mengatakan bahwa pesawat yang membawa PENTAGON terbang menuju bandara Incheon dari Jakarta, Indonesia harus kembali ke Jakarta karena pendingin udara di dalam pesawat mengalami masalah.

Menurut laporan awal, PENTAGON dijadwalkan naik kepesawat meinggalkan Jakarta pada 1 September pukul 23.45 WIB. Namun penerbangan terpaksa ditunda karena adanya masalah dengan sistem pendingin udara, dan mereka belum lepas landas selama sekitar satu jam. Dalam laporan juga dikatakan bahwa telah terjadi darurat medis dalam penerbangan, yang mengarah pada keputusan untuk pesawat kembali ke Jakarta.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Mengenai insiden itu, sumber dari Cube Entertainment menyatakan, “Ketika kembali dari Indonesia pada 1 September setelah konser mereka, ada masalah dengan pesawatnya. Para member aman dan sehat, dan mereka saat ini (masih) di Jakarta.”

Saat ditanya tentang laporan bahwa PENTAGON telah dijadwalkan untuk langsung menuju Kanada setelah tiba di Korea, sumber dari agensi mengatakan, “Kami sedang mencari berbagai opsi penerbangan untuk memastikan bahwa tidak ada masalah dengan jadwal PENTAGON.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)