home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Cerita Kesan Pertama Main Film Korea hingga Makanan Korea Favoritnya

Senin, 02 September 2019 15:35 by bellaevania | 870 hits
Megan Fox Cerita Kesan Pertama Main Film Korea hingga Makanan Korea Favoritnya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris Hollywood Megan Fox untuk pertama kalinya menjajal akting dalam industri film Korea. Megan terlibat dalam film berlatar sejarah perjuangan ‘Battle of Jangsari’ dan beradu akting dengan sederet aktor ternama Korea, salah satunya Minho SHINee.

Selain Minho SHINee, ada pula Kim Myung Min, Kwak Si Yang, Kim In Kwon dan Kim Sung Cheol. Dalam wawancara bersama ‘Entetainment Weekly’ yang disiarkan KBS2, Megan Fox mengungkapkan rasa antusias dengan debutnya di film Korea. Dalam film ini, Ia berperan sebagai Marguerite Higgins, seorang jurnalis legendaris.

“Itu sepertinya kesempatan yang menarik. (Film) ini memiliki cerita yang luar biasa dan aku merasa karakter tersebut adalah teladan wanita yang sangat positif, jadi ada banyak alasan bagus,” kata Megan.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Aktris berusia 33 tahun ini juga menceritakan adanya perbedaan dalam proses pengerjaan film di Korea dan Amerika Serikat. “Aku perhatikan mereka mengedit sambil syuting berjalan, yang sangat membantu karena ada adegan dimana aku perlu melakukan voice over (pengisian suara). Agar aku mengerti apa yang sebenarnya terjadi, mereka sudah bisa menunjukkan potongan video yang direkam pada hari yang sama. Jadi itu sangat berguna dan bermanfaat,” jelasnya.

Soal makanan, Megan sudah memiliki makanan Korea favoritnya sendiri, yaitu daging BBQ Korea. “Secara umum aku suka barbecue Korea. Dan aku suka sesuatu tapi aku lupa namanya, itu adalah sup kaldu tulang sapi dengan nasi dan rempah-rempah yang bereda,” ungkapnya yang merujuk pada makanan Korea, seolleongtang.

Film ‘Battle of Jangsiri’ menceritakan tentang operasi pengalihan penting selama Perang Korea, ketika 772 tentara pelajar mempertaruhkan nyawa mereka untuk membantu memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon. Film ini akan dirilis secara resmi pada 25 September 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)