home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Bikin Heboh Naik Subway Usai Gelar Acara Jumpa Fans

Senin, 02 September 2019 13:17 by muthiasp | 836 hits
Ha Jung Woo Bikin Heboh Naik Subway Usai Gelar Acara Jumpa Fans
Image source: @walkhousecompany

DREAMERS.ID - Tidak jarang para selebriti bisa mengejutkan publik dengan berbagai cara yang tidak terduga. Misalnya tiba-tiba menggunakan angkutan umum yang penuh sesak, namun tetap santai menikmatinya seperti yang dilakukan Ha Jung Woo.

Pada akhir pekan kemarin, Ha Jung Woo membuat publik heboh dengan aksi tak terduganya seusai menggelar acara jumpa fans di Hyundai Department Store, Pangyo. Ia tidak pulang dengan kendaraan pribadi, melainkan menumpang subway untuk menghindari kemacetan.

Dalam foto yang diunggah oleh agensinya, Ha Jung Woo terlihat santai mengenakan kaos putih, topi dan masker hitam saat menunggu subway di stasiun Shinbundang. Kemudian ia membuka maskernya untuk berfoto di dalam busway. Ia juga menyematkan pesan untuk penggemar yang datang ke jumpa fans.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

“Terima kasih sudah datang ke Pangyo hari ini. Khususnya yang sudah datang jauh-jauh ke Pangyo. Aku minta maaf waktu yang kita bertemu sangat singkat. Selanjutnya, mari kita ngobrol lebih banyak. Sampai berjumpa lagi, sehat selalu, dan aku harap hidup kalian penuh kebahagiaan dan berkah,” tulisnya.

Ha Jung Woo menutup postingan dengan mengatakan, “Karena macet banget, aku pulang ke rumah dengan subway”. Lantas saja postingan itu dibanjiri komentar penggemar yang tidak habis pikir dengan aksi tak terduga Ha Jung Woo. Seperti yang diketahui, ia merupakan aktor papan atas Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)