home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Sikap Fans Indonesia Hingga Janji Bakal Gelar Konser Tahun Depan, MONSTA X: Monbebe Mantul

Senin, 02 September 2019 15:51 by dodo07 | 2404 hits
Puji Sikap Fans Indonesia Hingga Janji Bakal Gelar Konser Tahun Depan, MONSTA X: Monbebe Mantul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, boy group MONSTA X akhirnya sukses tampil pertama kalinya di Indonesia pada Sabtu (31/8) lalu. Grup yang beranggotakan tujuh member ini memang sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi salah satu line up dalam konser ‘V Heartbeat in Jakarta’ yang digelar pada Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Meski bukan konser tunggal, namun MONSTA X mampu membuat menyuguhkan performa yang apik dan mampu menghibur para penonton. Dalam konser ‘V Heartbeat in Jakarta’ tersebut, grup naungan Starship Entertainment ini menampilkan beberapa lagu andalannya seperti ‘Alligator’, ‘Shoot Out’, ‘Play It Cool’, serta ‘Rodeo’.

Saat sesi tanya jawab, ketujuh member MONSTA X mengaku senang karena akhirnya dapat berkunjung ke Indonesia. Selain karena hal ini juga sangat mereka nantikan, MONSTA X juga mengaku senang mendapat respon yang baik dari para penggemarnya yang bernama Monbebe. Terlebih saat sambutan yang tertib saat di bandara ketika mereka datang.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menariknya, beberapa member juga sempat mengucapkan beberapa kalimat berbahasa Indonesia seperti “Halo, Apa kabar?” hingga kalimat kekinian. Seperti "Monbebe mantul. Mantul," ucap Kihyun. Atau “Unyu Unyu” kata Jooheon.

Atas respon yang baik ini, MONSTA X mengatakan akan kembali lagi ke Indonesia. Mereka juga berjanji akan menggelar konser tur tahun depan di Indonesia. Sementara itu, selain MONSTA X, konser ‘V Heartbeat in Jakarta’ juga dimeriahkan oleh penampilan dari MAMAMOO, Afgan, Vidi, Sheryl Sheinafia, RAN, serta penyanyi asal Vietnam, Bich Phuong.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)