home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Korban dan Banyak Mobil Terlempar, Ini Update Terbaru Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

Senin, 02 September 2019 15:20 by reinasoebisono | 903 hits
Ada Korban dan Banyak Mobil Terlempar, Ini Update Terbaru Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dipastikan ada korban luka dan meninggal dunia dalam tabrakan beruntun yang terjadi di Tol Cipularang, Purbaleunyi. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, tepatnya di Tol Cipularang KM 92 yang melibatkan 10 kendaraan tertumpuk-tumpuk.

Dari siaran langsung via laman Kompas, api masih membumbung tinggi yang berasal dari kendaraan. "Saat ini api masih membumbung tinggi. Di depan saya ada sekitar 10 mobil yang bertumpuk," ujar Resstia Dela, jurnalis.

Kesepuluh mobil tersebut tidak hanya mobil kecil dan pribadi, namun juga ada kontrainer, truk, dan bus. Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius pun melaporkan telah ada enam orang meninggal dunia dan delapan orang lainnya luka-luka.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

"Ini ada korban di dalam mobil. Saya hitung ada sekitar 10 mobil termasuk truk dan bus. Nah mobil-mobil ini banyak yang terlempar juga ke ruas lain," beber Resstia lagi.

Sementara untuk penyebab kecelakaan beruntun tersebut, Matrius dan tim masih menyelidikinya. Ia pun menjelaskan ada beberapa faktor kuat yaitu faktor pengemudi, faktor kendaraan atau lingkungan.

"Ada delapan orang korban luka, saat ini sedang dalam identifikasi karena masih dalam evakuasi di beberapa rumah sakit di dekitar Purwakarta," jelas AKBP Matrius. "Masih kami coba selidiki, kami adakan olah TKP. Yang jelas yang terlibat bukan hanya kendaraan kecil saja, tapi melibatkan beberapa kendaraan dan truck,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)