home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Akhirnya Gandeng Mesra Pacar Baru, Model Berusia 19 Tahun

Selasa, 03 September 2019 13:30 by bellaevania | 946 hits
Liam Payne Akhirnya Gandeng Mesra Pacar Baru, Model Berusia 19 Tahun
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Cheryl Cole yang memberikannya seorang putra, Liam Payne akhirnya terlihat menggandeng wanita baru, seorang model berusia 19 tahun bernama Maya Henry.

Liam Payne terlihat menggandeng mesra tangan Maya Henry saat berada di kawasan Mayfair, London pada Jumat (30/8/19) lalu. Tak peduli dengan keberadaan paparazzi, pasangan ini mantap muncul berdua ke hadapan publik.

Liam dan Maya disebut telah bersembunyi dan menunggu selama berbulan-bulan untuk tampil berdua. Hal ini mereka lakukan untuk menghargai sang mantan yang juga ibu dari anak Liam, Cheryl Cole. “Liam dan Maya sudah bersama untuk beberapa bulan,” kata seorang sumber kepada Mirror.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Mereka saling tertarik dan hubungan mereka baik, tapi dia menunggu waktu sebelum mereka mulai go public. Liam masih dekat dengan Cheryl, karena menghormatinya, Ia hanya ingin go public dengan pacarnya saat Ia merasa waktunya sudah tepat,” kata sumber itu.

Liam Payne dan Maya Henry pertama kali tertangkap kamera pada Agustus 2018, tepatnya 6 minggu setelah Liam berpisah dari Cheryl. Saat itu mereka berada dalam acara gala dinner Dolce & Gabbana di Tremezzo, Lake Como.

Sebelumnya diberitakan bahwa Maya sudah mengenal Liam saat masih sibuk melakukan tur konser dengan One Direction. Saat itu, umur Maya masih 15 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)