home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Lee Dong Wook Jadi Psikopat di 'Strangers from Hell' Bikin Merinding

Selasa, 03 September 2019 21:20 by muthiasp | 9117 hits
Akting Lee Dong Wook Jadi Psikopat di 'Strangers from Hell' Bikin Merinding
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook kembali dengan drama terbarunya adaptasi webtoon yang berjudul ‘Strangers from Hell’ atau ‘Hell is Other People’. Dalam drama tersebut, ia memerankan karakter misterius yang mengejutkan publik di episode perdana.

Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook memerankan karakter Seo Moon Jo, dokter gigi dengan kepribadian yang misterius. Karakter tersebut semakin menarik karena tidak ada pada versi webtoonnya, yang mana benar-benar baru ditambahkan ketika akan dibuat ke versi drama.

Spoiler alert! Seo Moon Jo terlihat seperti dokter gigi pada umumnya di episode pertama. Ia menangani pasien dengan baik, tanpa gelagat yang mencurigakan. Namun pada akhir episode kedua, perangainya mulai terbongkar saat melihat Yoo Ki Hyeok (diperankan oleh Lee Hyun Wook) membunuh polisi dalam mobil.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Seo Moon Jo lantas membuka mobil, dan menyuntikkan cairan ke leher Yoo Ki Hyeok. Ia mengatakan, “Aku membuat karya seni, bukan sekedar membunuh biasa. Beraninya kamu melakukan itu tanpa persetujuanku”. Lalu ia mencekik leher Yoo Ki Hyeok sambil berkata, “Kau telah bekerja keras, sayang”.

Adegan itu membuat penonton merinding. Pasalnya, Lee Dong Wook bisa memperlihatkan ekspresi sebagai psikopat dengan tatapan mata yang tajam, serta aura dingin. Adegan creepy selanjutnya adalah saat Seo Moon Jo menemui Yoon Jong Woo (diperankan oleh Im Siwan) di atap apartemen.

Dengan senyuman yang aneh, Seo Moon Jo mengatakan ke Yoon Jong Woo, “Ketika melihatmu, aku berpikir, apakah kau tipe orang yang sama sepertiku”. Seo Moon Jo juga rupanya tinggal di kamar kontrakan sebelah Yoon Jong Woo, dan kerap mengintip melalui lubang kecil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)