home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Ju Bo Young Terpilih Sebagai Juri Spesial '17th Asiana International Short Film Festival'

Rabu, 04 September 2019 11:45 by fzhchyn | 605 hits
Park Seo Joon dan Ju Bo Young Terpilih Sebagai Juri Spesial '17th Asiana International Short Film Festival'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor Korea telah terpilih untuk menjadi juri spesial di ‘17th Asiana International Short Film Festival’. Telah diumumkan bahwa Park Seo Joon dan Ju Bo Young terpilih sebagai juri spesial untuk festival film pendek tersebut.

Para juri spesial ini akan membantu untuk memilih siapa yang akan memenangkan Face of Short Films Award, dan posisi tersebut hanya diberikan kepada aktor yang telah diakui karena akting mereka dan pemenang penghargaan tahun sebelumnya.

The Face of Short Films Award diberikan kepada aktor yang telah menunjukkan akting terbaik dari semua film yang dinominasikan dalam festival film, dan aktor seperti Jung In Ki, Kim Tae Hoon, Lee Hyun Wook, dan Lee Joo Young telah memenangkan penghargaan.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon baru-baru ini membuat jejaknya dengan film penuh aksi ‘Theh Divine Fury’, di mana ia bekerja sama dengan Ahn Sung Ki, Ia juga telah memikat hati pemirsa dengan kisah asmaranya yang manis dalam drama seperti ‘She Was Pretty’, ‘Fight My Way’, dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’, serta kesan yang cukup mendalam dalam variety show populer ‘Youn’s Kitchen 2’.

Ju Bo Young yang memenangkan Face of Short Films Awards tahun lalu akan bergabung dengan Park Seo Joon sebagai panelis juri. Ia menang tahun lalu untuk perannya dalam ‘Soh’, di mana ia dideskripsikan oleh juri Jin Seon Kyu dan Yoon Hye Ri sebagai, “Meninggalkan kesan mendalam dengan menampilkan berbagai sisi karakternya dalam film berjangka waktu pendek.”

Park Seo Joon dan Ju Bo Young akan menghadiri konferensi pers resmi festival film pada 25 September untuk membuka tugas mereka sebagai juri spesial. ‘17th Asiana International Short Film Festival’ sendiri akan berlangsung dari 31 Oktober hingga 5 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)