home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Punya Pacar, Tom Holland Tetap Bersikap Manis Pada Zendaya

Rabu, 04 September 2019 10:20 by bellaevania | 2116 hits
Sudah Punya Pacar, Tom Holland Tetap Bersikap Manis Pada Zendaya
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Meski Tom Holland sudah punya kekasih, hubungannya dengan lawan mainnya dalam film ‘Spider-Man’, Zendaya masih baik. Tom Holland memang kerap digosipkan berpacaran dengan Zendaya.

Tom Holland baru-baru ini mengirimkan ucapan selamat ulang tahun utuk Zendaya yang baru saja merayakan pergantian usianya ke-23 pada 1 September 2019. “The birthday girl! hope you’re having an amazing day,” tulis Tom Holland.

Zendaya pun membalasnya dengan ucapan terima kasih, “Thanks weirdo,” yang diikuti emoticon hati berwarna biru. Tom Holland memang kerap dijodohkan dengan Zendaya, tetapi keduanya selalu menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Kemudian Tom Holland tertangkap kamera berkencan dengan seorang wanita misterius yang diketahui identitasnya sebagai seorang digital producer bernama Olivia Bolton pada Juli lalu. Tom dan Olivia sudah berkencan selama beberapa bulan dan saling mengenal karena keluarga mereka telah berteman sejak lama.

Disisi lain, Zendaya baru-baru ini diketahui menghabiskan waktu liburan dengan melakukan perjalanan ke Yunani bersama lawan mainnya dalam serial drama televisi ‘The Euphoria’, Jacob Elordi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)