home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Akhirnya Tinggal Serumah

Rabu, 04 September 2019 11:22 by bellaevania | 2887 hits
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Akhirnya Tinggal Serumah
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Memutuskan berpisah dari sang suami Liam Hemsworth, Miley Cyrus memutuskan untuk pindah rumah dan tinggal bersama sahabatnya Kaitlynn Carter.

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter disebut sangat bahagia bisa tinggal bersama. “Mereka tinggal bersama dan sangat bahagia,” kata seorang sumber, melansi Elle. “Miley baik-baik saha. Dia sudah move on. Dia tidak memiliki penyesalan dan sangat bahagia bisa bersama Kaitlynn,” lanjut sumber yang sama.

Kedekatan antara Miley dan Kaitlynn pertama kali terungkap setelah beredar foto keduanya tengah berciuman saat berlibur ke Italia. Miley juga menggandeng mesra tangan Kaitlynn saat menghadiri acara MTV Video Music Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Bahkan pada akhir pekan lalu, Miley dan Kaitlynn kembali terlihat menghabiskan waktu berdua. Keduanya terlihat tersenyum bahagia dan saling merangkul mesra satu sama lain. Ibu Miley, Tish Cyrus juga sudah mengenal Kaitlynn.

Liam Hemsworth sendiri disbut sangat terluka namun tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Miley. Liam sendiri telah memenuhi berkas perceraian dan resmi melayangkan gugatan perceraian di pengadilan. Sementara di Twiiter, Miley Cyrus bersikeras bahwa Ia tidak pernah menyelingkuhi Liam Hemsworth.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)