home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Fan Event Red Velvet, Ada Panggilan Sayang Joy untuk Fans Indonesia

Rabu, 04 September 2019 13:12 by Rie127 | 972 hits
Intip Keseruan Fan Event Red Velvet, Ada Panggilan Sayang Joy untuk Fans Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin malam tentunya menjadi malam yang spesial bagi penggemar Red Velvet Indonesia. Pasalnya, pada (3/9) Red Velvet menggelar fansign untuk yang pertama kalinya di Jakarta, tepatnya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan Red Velvet dengan ‘ZIMZALABIM’ yang langsung disambut dengan sorakan penonton, tentunya dengan melakukan fanchant yang sangat meriah.

Setelah melakukan performance, acara tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan Red Velvet. Sesi ini membahas mengenai rangkaian seri album Red Velvet yaitu ‘The ReVe Festival Day 1’, serta ‘The ReVe Festival Day 2’.

Setelah sesi tanya jawab, acara yang yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, yaitu fansign. 100 penggemar yang beruntung dapat secara langsung melihat Red Velvet dari jarak yang lebih dekat, dan mendapatkan poster yang ditanda tangani oleh seluruh member Red Velvet. Tidak sedikit bagi penggemar yang pada akhirnya melakukan high touch dengan member Red Velvet.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Setelah fansign selesai, Reveluv akhirnya melakukan project yang sudah direncanakan, yaitu merayakan ulang tahun Joy. Saat kue ulang tahun masuk kedalam stage, seluruh penonton dengan kompak menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk Joy, serta meneriakan ‘Soo Young, Niga Useumyeon Nado Joa’ yang memiliki arti ‘Soo Young, jika kamu bahagia, aku juga akan bahagia’.

Hal ini membuat Joy terharu dan bahagia, karena itu Joy mengatakan ‘Aku akan memberikan panggilan sayang khusus untuk Reveluv Indonesia, Lovely’. Tentu saja penggemar sangat senang dengan panggilan sayang yang diberikan oleh Joy.

Acara kemudian ditutup dengan ‘UMPAH UMPAH’ yang dibawakan oleh Red Velvet, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena telah mendukung Red Velvet, dan tidak sabar ingin bertemu kembali, bahkan sangat ingin menggelar konser di Indonesia secepatnya.

Bagaimana, menurutmu Lovely?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)