home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Oh Yeon Seo Siap Ambil Langkah Hukum Atas Tuduhan Perselingkuhan Goo Hye Sun

Rabu, 04 September 2019 13:45 by fzhchyn | 879 hits
Agensi Oh Yeon Seo Siap Ambil Langkah Hukum Atas Tuduhan Perselingkuhan Goo Hye Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul postingan Intagram terbaru Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris, agensi Oh Yeon Seo langsung mengeluarkan pernyataan dan mengatakan siap mengambil langkah hukum.

Dalam postingannya, Goo Hye Sun memang tak menyebut nama sang aktris, namun ia menulis bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris yang saat ini tengah syuting bersama untuk proyek akting. Publik tentu langsung menganggap bahwa aktris tersebut adalah Oh Yeon Seo, lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama terbaru MBC ‘People with Flaws’ yang dijadwalkan tayang November.

Celltrion Entertainment, agensi yang menaungi Oh Yeon Seo menyatakan, “Kami menyampikan pendirian kami pada postingan Goo Hye Sun du Instagram-nya hari ini. Pertama, bagian tentang “rumor berkencan dengan aktris dalam drama yang sedang ia syuting” di postingan Goo Hye Sun sama sekali tidak benar.”

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

“Kami berencana mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap Goo Hye Sun karena memposting spekulasi di media sosial yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu. Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu berdasarkan Undang-Undang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.”

Agensi melanjutkan, “Oh Yeon Seo telah melakukan yang terbaik untuk drama yang begitu banyak anggota staf melakukan upaya mereka meskipun dalam keadaan sulit. Namun kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa kelonggaran karena kami tidak bisa lagi tinggal diam dan hanya mengamati sementara (Oh Yeon Seo) melami kesengsaraan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)