home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Hadiahkan Hutan untuk Ulang Tahun RM BTS, Intip Foto-fotonya

Rabu, 04 September 2019 15:46 by fzhchyn | 830 hits
Fans Hadiahkan Hutan untuk Ulang Tahun RM BTS, Intip Foto-fotonya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans selalu punya cara yang menyenangkan untuk merayakan ulang tahun artis favoritnya. Baru-baru ini, fans BTS atau ARMY memberikan hadiah yang sangat berharga untuk RM yang akan berulang tahun pada 12 September mendatang, yaitu hutan!

Pada 3 September, Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan mengungkapkan bahwa skeitar 250 fans berkumpul pada 31 Agustus lalu untuk membangun hutan bernama ‘BTS RM Forest No. 1’ untuk merayakan ulang tahun sang rapper. Pohon-pohon tersebut ditanam di depan menara jam di Taman Jamsil Hangang.


Para fans memutuskan untuk membuat hutan ini karena RM diketahui sebagai orang yang sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan. Hutan ini dibangun dengan menanam 1.250 spirea prunifolia atau yang juga dikenal dengan karangan bunga pengantin spirea.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Untuk menghargai hari kelahiran cowok bernama asli Kim Namjoon pada 12 September 1994, fans menyumbangkan 1.994.000 won (sekitar rupiah) dan 9.120.000 won (sekitar rupiah) dengan total 11.114.000 won (sekitar rupiah) untuk membangun hutan tersebut.

Seorang pengemar yang memiliki ide awal untuk membuat ‘BTS RM Forest No.1’ mengungkapkan, “Aku sangat sennag bahwa banyak fans dari Korea dan luar negeri yang ambil bagian dalam menciptakan ‘BTS RM Forest No. 1’. Pada tahun 2020, kami akan membuat ‘BTS RM Forest No. 2’ dan memberikan udara segar dan tempat istirahat bagi arga yang mengunjungi hutan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)