home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ye Eun Dikabarkan Jadi Pasangan L INFINITE di Drama Baru KBS

Kamis, 05 September 2019 14:51 by fzhchyn | 860 hits
Shin Ye Eun Dikabarkan Jadi Pasangan L INFINITE di Drama Baru KBS
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Aktris muda Shin Ye Eun nampaknya akan bergabung dengan L Infinite dalam proyek drama terbaru KBS ‘Welcome’. Pada 4 September, aktris yang namanya melambung sejak membintangi ‘A-Teen’ ini dilaporkan bakal menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Menurut laporan, seorang insider dari industri mengatakan, “Shin Ye Eun telah memutuskan untuk menjadi pemeran utama untuk drama KBS 2TV ‘Welcome’, yang akan tayang pada Maret tahun lalu.”

Diangkat dari webtoon dengan judulnya yang sama, ‘Welcome’ merupakan drama komedi romantis tentang seekor kucing yang dapat berubah menjadi manusia. Bulan lalu, L dikonfirmasi membintangi drama tersebut sebagai Hong Jo, kucing baik hati yang membantu menyembuhnya luka emosional majikannya yang kesepian.

Baca juga: SBS Drama Awards 2023 Rilis Nominasi Best Couple, Persaingan Ketat!

Peran yang kabarnya kaan dimainkan Shin Ye Eun adalah Kim Sol Ah, seorang wanita usia 20-an yang imut, yang mencintai orang dan mencoba yang terbaik untuk melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun, ia dikelilingi oleh orang-orang yang menyebabkan sakit hatinya, termasuk sang ayah dan lelaki yang tak membalas perasaannya.

Meskipun ia digambarkan sebagai tipe anjing yang yang menyukai kucing, Kim Seol Ahn pada akhirnya membuat keputusan yang mengubah hidup untuk membawa seekor kucing ke rumahnya. Sementara itu, ‘Welcome’ dijadwalkan tayang pada Maret 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)