home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Gundala' Resmi Tembus 1 Juta Penonton

Kamis, 05 September 2019 10:36 by bellaevania | 576 hits
'Gundala' Resmi Tembus 1 Juta Penonton
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - ‘Gundala’ jadi angin segar bagi perfilman Indonesia. Film karya sutradara Joko Anwar yang mengusung superhero asal Indonesia ini mendapat sambutan hangat penonton.

Sepekan setelah tayang di bioskop, tepatnya per Rabu (4/9/19), Gundala berhasil meraup lebih dari satu juta penonton. Hal ini diumumkan oleh rumah produksi Gundala. "Sudah ada lebih dari 1.000.000 penonton yang tersambar petir Gundala dalam waktu 7 hari. Terima kasih ya teman-teman," kata pernyataan pihak 'Gundala'.

Kesuksesan Gundala menjadi awal yang baik bagi superhero Indonesia agar diterima di negaranya sendiri. Joko Anwar pun berterimakasih atas apresiasi masyarakat yang bisa menerima film dengan genre baru.

Baca juga: Film Gundala Tuai Respon Positif di Situs Golden Globe Awards

"Alhamdulillah penonton film Indonesia bisa menerima film dgn genre baru. Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dgn tema & genre baru, tidak terpaku dgn tema yang sudah sering dibuat," kata Joko. "Perfilman Indonesia menarik sekali ke depannya! Terima kasih, teman-teman! Salam dari semua cast dan crew," lanjutnya.

Film ‘Gundala’ merupakan film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) Jilid 1. Joko Anwar telah menyiapkan tujuh film superhero lainnya yang akan dirilis dalam kurun waktu 6 tahun kedepan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)