home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cintanya dengan Olivia Bolton Terungkap, Tom Holland: Aku Sedikit Stress

Kamis, 05 September 2019 12:13 by bellaevania | 712 hits
Kisah Cintanya dengan Olivia Bolton Terungkap, Tom Holland: Aku Sedikit Stress
Image Source: GQ

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, kisah cinta Tom Holland terungkap oleh media. Tom Holland tertangkap kamera saat berkencan dengan kekasihya Olivia Bolton.

Sebelum diketahui publik, Tom dan Olivia sudah berkencan selama beberapa bulan. Keduanya saling mengenal karena keluarga mereka saling berteman dan sangat dekat.

Rupanya Tom Holland merasa tidak senang setelah kisah cintanya muncul dalam majalah gossip. Ia merasa privasinya diganggu. “Ini sedikit mengejutkan. Ini pertama kalinya aku berada di majalah gossip,” kata Tom Holland dalam wawancara terbarunya bersama GQ Style.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

"Aku orang yang sangat menjaga privasi,” ujarnya. “Aku tidak suka hidup di bawah sorotan. Aku bisa menyesuaikannya bila memang diperlukan. (Pemberitaan) itu cukup mengejutkan," lanjutnya.

“Aku seperti ‘Apa yang terjadi?’ dan itu sedikit membuatku stress. Kamu tahu, saat kamu bangun seperti ‘Ini kehidupanmu sekarang, jadi berhati-hatilah,” lanjut pria yang dikenal berkat perannya sebagai Spider-Man itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)