home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Selingkuh, Ahn Jae Hyun Dapat Pembelaan Sahabat dan Dispatch

Kamis, 05 September 2019 13:45 by muthiasp | 881 hits
Dituding Selingkuh, Ahn Jae Hyun Dapat Pembelaan Sahabat dan Dispatch
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Konflik perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terus menjadi sorotan karena berbagai informasi mengejutkan yang terungkap. Ahn Jae Hyun dituding berselingkuh, namun mendapat pembelaan dari sahabat dan juga Dispatch.

Pada 4 September kemarin, Goo Hye Sun mengunggah sebuah postingan di Instagram dengan caption yang mengungkapkan perselingkuhan Ahn Jae Hyun, “Aku punya foto yang ditemukan di komputer suamiku setelah kami menikah. [Dalam foto itu] dia makan snack tengah malam dengan aktris di hotel mengenakan gaun”.

Pihak Ahn Jae Hyun pun langsung memberikan bantahan, bahkan aktris yang diduga menjadi selingkuhannya siap menempuh jalur hukum atas tuduhan tersebut. Pembelaan kembali diberikan oleh sumber terdekat Ahn Jae Hyun.

“Ahn Jae Hyun tidak pernah pergi ke hotel dengan wanita berbeda setelah menikah atau berselingkuh, jadi foto seperti itu tidak ada. Sepertinya foto yang disebutkan Goo Hye Sun ditemukan di komputer Ahn Jae Hyun adalah mantan pacar yang dibicarakan di tvN ‘Newlywed Diary’,” papar sumber terdekat Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Kemudian ia melanjutkan, “Itu cerita yang bahkan diungkapkan Goo Hye Sun sendiri di acara realiti itu, tapi dia mengklaim bahwa sesuatu telah terjadi setelah mereka menikah”.

Pada sebuah episode di ‘Newlywed Diary’ yang tayang tahun 2017 lalu, Goo Hye Sun sempat membahas perihal melihat foto Ahn Jae Hyun dengan mantannya. Hal itu membuat Goo Hye Sun marah, dan Ahn Jae Hyun harus menunggunya di playground selama empat jam.

Selain dari sumber terdekat, Dispatch juga mengatakan bahwa berdasarkan analisa forensik digital tidak ditemukan percakapan mencurigakan antara Ahn Jae Hyun dengan wanita lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)