home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Gong Seung Yeon Soal Jeongyeon TWICE yang Lebih Populer dan Banyak Penghasilan

Kamis, 05 September 2019 17:47 by fzhchyn | 1605 hits
Cerita Gong Seung Yeon Soal Jeongyeon TWICE yang Lebih Populer dan Banyak Penghasilan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Gong Seung Yeon baru-baru ini membahas hal terkait sang adik, Jeongyeon TWICE. Saat tampil menjadi bintang tamu JTBC ‘Knowing Brothers’, ia mengungkapkan perasaannya yang kerap dibandingkan dengan adiknya yang terkenal.

Gong Seung Yeon mengatakan bahwa orang-orang sudah mengenali sang adik lebi dulu dibandingkan dirinya bahkan sebelum Jeongyeon resmi debut dan mengungkapkan bahwa saat Jeongyeon syuting SIXTEEN, orang mengenali adiknya. “Aku memakai full makeup dan syuting untuk dramaku, tapi mereka meminta tanda tangannya.”

Meski begitu, Gong Seung Yeon mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan sang adik dan mengatakan, “Aku sangat bangga melihatnya bekerja sangat keras. Itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras.”

Aktris 26 tahun ini mengingat-ingat bahwa orang saat ini memanggil orangtuanya sebagai ‘ibu/ayah Jeongyeon’, yang mana berbeda karena biasanya dalam orangtua Korea dipanggil debagai orangtua dari anak tertua.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

“Suatu hari, itu berubah menjadi ayah Jeongyeon, ibu Jeongyeon. Jadi aku bertanya pada ibuku mengapa itu berubah, dan beliau mengatakan padaku bahwa orangtua adalah sebuah persepsi jadi itu akan mengikuti persepsi orang.” Gong Seung Yeon kemudian sambil bergurau mengatakan bahwa dirinya kabur dari rumah karena hal itu.

Ia juga menyinggung tentang perbedaan pendapatan mereka. Gong Seung Yeon mengaku bahwa ia yang biasanya menghasilkan banyak uang, tapi sekarang Jeongyeon menghasilkan lebih baik dan mengatakan bahwa saat ini ibunya punya dua kartu kredit dari putri-putrinya.

“Ibuku punya dua kartu kredit dari aku dan Jeongyeon. Aku mengatakan pada ibuku bahwa ia tak usah menggunakan punyaku akhir-akhir ini karena aku belum bekerja lagi tapi ia mengatakan bahwa memilikinya saja sudah membuatnya aman,” kata Gong Seung Yeon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)