home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Tubuh Penuh Luka, Jaejoong JYJ Buat Fans Khawatir

Kamis, 05 September 2019 16:00 by Rie127 | 1006 hits
Unggah Tubuh Penuh Luka, Jaejoong JYJ Buat Fans Khawatir
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID -Kemarin malam, Kim Jaejoong mengunggah sebuah foto di akun twitternya dengan tubuh penuh luka terutama pada bagian kaki, tangan, dan pinggang. Unggahan tersebut langsung saja dipenuhi oleh komentar dari para penggemar.

Pelantun dari ‘Back Seat’ tersebut juga membuat caption dari 3 foto yang di upload di akun twitternya dengan caption dalam bahasa Korea yang artinya ‘Bermain Bersama Kucing Part 1’, ‘Bermain Bersama Kucing Part 2’, dan ‘Bermain Bersama Kucing Part 3’.




Image Source: Twitter

Jaejoong sendiri diketahui memang memelihara kucing, bernama Nene dan Coco. Penggemar juga menyampaikan rasa khawatir agar Jaejoong berhati-hati dan jangan sampai terluka lagi.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Pada tanggal 18 September nanti, Jaejoong juga akan merilis album cover Jepang pertamanya, bertajuk ‘Love Cover’, yang berisi 7 lagu berbahasa Jepang yang akan dinyanyikan oleh Jaejoong, yaitu I love you (oleh: Mika Nakashima), Mirai Yosouzu  (oleh: DREAMS COME TRUE), First Love (oleh: Utada Hikaru), Melody (oleh: Koji Tamaki), Kanade (oleh. Sukima Switch), Chicken Rice (oleh: Masatochi Hamada dan Noriyuki Makihara), Forget-Me-Not (oleh: Yutaka Ozaki)

Album ini nantinya akan tersedia dalam dua versi. Versi pertama adalah Reguler Edition yang disertakan dengan CD, dan versi keduanya adalah FanClub Edition, yang mencakup CD dan photobook. Jaejoong memilih lagu-lagu tersebut berdasarkan tema 'Cinta' yang diekspresikan dalam berbagai bentuk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)