home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MUFFEST 2020: Siapkan Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Jumat, 06 September 2019 09:00 by sukmagayatri | 469 hits
MUFFEST 2020: Siapkan Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia
Image source: Liputan6.com

DREAMERS.ID - Gelaran Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) akan kembali digelar kembali untuk kelima kalinya pada tanggal 20 – 23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). 

MUFFEST merupakan sebuah ajang fashion yang mempertemukan banyak pelaku industri busana muslim tanah air dari semua kalangan. Baik brand baru maupun brand yang sudah memiliki nama besar di industri busana muslim Indonesia.

“Melihat antusiasme dari para pelaku industri busana muslim Indonesia dari kalangan desainer dan IKM/UKM yang selalu bertambah animonya dari tahun ke tahun, pada tahun depan MUFFEST mempeluas area dari tahun sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa pertumbuhan industri busana muslim Indonesia memperlihatkan tren positif. Kami sebagai penyelenggara berusaha untuk menyajikan yang terbaik dan maksimal dalam memfasilitasi para pelaku industri ini,” Ujar Apriani selaku GM Operasional Dyandra Promosindo.

Baca juga: Muffest 2020 Resmi Dibuka, Targetkan Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Tentu saja akan ada beragam rangkaian acara yang digelar di MUFFEST 2020, antara lain talkshow, fashion, presentation, dan kompetisi Next Face MUFFEST serta Modest Young Designer Competition (MYDC).

Acara Launching MUFFEST 2020 (30/8) turut menampilkan sejumlah karya dari Adi Barlan, Deden Siswanto, ETU, Hannie Hananto, Irma Intan, Irna Mutiara, KAMI, Lisa Fitria, Monika Jufry, Nuniek Mawardi, dan Rosie Rahmadi.

(sgd))

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)