home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Ahn Jae Hyun Ungkap Hubungannya dengan Jung Joon Young

Kamis, 05 September 2019 22:22 by fzhchyn | 2524 hits
Pengacara Ahn Jae Hyun Ungkap Hubungannya dengan Jung Joon Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa hari memilih diam di saat Goo Hye Sun merilis berbagai pernyataan, Ahn Jae Hyun akhirnya mengambil tindakan dengan merekrut seorang pengacara sebagai perwakilan hukumnya, yaitu Bang Jung Hyun.

Pada 5 September, Bang Jung Hyun menyampaikan permintaan maaf dari Ahn Jae Hyun atas kontroversi yang ditibulkan dari permasalahan pribadinya dan merilis pernyataan resmi soal keputusan sang aktor yang mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun.

Selain membahas soal pernyataan Goo Hye Sun dalam beberapa hari terakhir ini, sang pengacara juga berniat membersihkan nama Ahn Jae Hyun dari rumor-rumor yang beredar. Misalnya, hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young. “Saya merujuk rumor seperti ‘Ahn Jae Hyun berteman dengan Jung Joon Young', dan ‘Kualitas kepribadiannya dapat diprediksi karena ia bagian dari chatroom KakaoTalk',” kata pengacara.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Bang Jung Hyun menambahkan, “Saya adalah pengacara yang (membantu) seorang pelapor melaporkan ‘kasus chatroom Jung Joon Young’. Saya telah melihat semua percapakan di chatroom pada saat itu.”

“Melalui kasus ini, saya melihat KakaoTalk Jung Joon Young sekali lagi, dan tidak ada percakapan yang dibagikan di antara mereka berdua. Saya menemukan bahwa dalam percakapan dengan pihak ketiga pada 19 Juli 2016, ia (Jung Joon Young) berkata, ‘sudah setahun sejak aku melihat Jae Hyun hyung (kakak)’,” pungkas pengacara mengindikasikan bahwa kliennya sudah lama tak berhubungan dengan Jung Joon Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)