home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan Studi S2 di Amerika, Maudy Ayunda Pamit Lewat Mini Konser 'Goodbye'

Jumat, 06 September 2019 12:00 by bellaevania | 809 hits
Lanjutkan Studi S2 di Amerika, Maudy Ayunda Pamit Lewat Mini Konser 'Goodbye'
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Maudy Ayunda akan kembali rehat dari dunia tarik suara dan akting di tanah air. Maudy bakal melanjtkan kuliah S2 di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Sebelum pergi, Maudy menggelar mini konser untuk para penggemarnya.

Dalam mini konser yang disiarkan langsung melalui platform streaming VLIVE  kemarin Kamis (5/9/19), Maudy merilis single berjudul ‘Goodbye’ sebagai salam perpisahannya untuk penggemar.

"Lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat. Terlebih orang-orang yang akan aku tinggalkan," kata Maudy di Jakarta Selatan, Kamis (5/9/19), melansir Okezone.

Baca juga: Ungkap Kisah Cintanya, Jesse Choi Puji Habis Sosok Maudy Ayunda

Lagu ‘Goodbye’ ditulis sendiri oleh Maudy. Awalnya, Ia tak berniat mengeluarkan single yang berhubungan dengan momen perpisahan. “Sebenarnya aku nulis itu dua bulan yang lalu. Dan tadinya ada plan mau ngeluarin single yang lain. Yang nggak terlalu berhubungan sama kepergian aku. Tapi kayaknya dengan berjalannya waktu semakin dekat dengan kepergian aku, aku terpanggil untuk menulis lagu ini,” lanjut Maudy.

Lagu ‘Goodbye’ diakuinya sebagai bentuk curhatan dirinya. "Di Goodbye itu ada beberapa lirik yang bentuknya curhatan kayak memang sebenernya menggambarkan perasaan yang sangat berat saat meninggalkan sesuatu yang sesuatunya indah, ini sebenernya menggambarkan dilema itu," pungkas Maudy.

"Ada banyak yang aku tinggalkan, teman-teman terdekat, keluarga aku. Kenyamanan aku di sini aku tinggalkan juga," lanjutnya. "Karier aku ya sebenarnya aku lagi happy-happy. Pryek aku yang pasionate banget, dan ya gitu sih sebenarnya. Karena aku sedih tapi juga excited karena ini chapter baru," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)