home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaspol 'Gundala' Hadir di Jalanan Melawan Gojek dan Grab

Jumat, 06 September 2019 12:15 by manachemvr | 2853 hits
Gaspol 'Gundala' Hadir di Jalanan Melawan Gojek dan Grab
Image source: 100KPJ.com

DREAMERS.ID - Transportasi online seakan tidak bisa lepas dari sarana mobilitas masyarakat. Maraknya penggunaan transportasi berbasis aplikasi ini akhirnya menginspirasi Lisa Subandi untuk membuat perusahaannya sendiri.

Gaspol dari PT Gaspol Angkasa Surya merupakan nama dari layanan tranportasi online baru di Indonesia. Terhitung hingga saat ini, Gaspol sudah beroperasi selama dua bulan.

Selain dari nama perusahaan, hal yang menarik dari Gaspol ini terlihat dari atribut keselamatan pengendaranya. Jika Grab dan Gojek menggunakan logo perusahaan untuk helm keselamatan, Gaspol menggunakan helm ‘bersayap’ layaknya film superhero ‘Gundala’.

Lisa mengungkapkan bahwa terciptanya moda layanan transportasi berbasis online ini diawali dari rasa kepedulian dan keresahannya bersama kedua temannya, Salim dan Abiraja. Ia mengaku transportasi online memberikan realita yang berbeda dengan ekpektasi dari segi pendapatan.

Belajar dari kekurangan dua perusahaan saingannya, Lisa mengaku sudah menyiapkan strategi agar kualitas terbaik dapat dirasakan pengendara dan pengguna aplikasi.

"Kita nggak mau merekrut terlalu banyak driver, policy-nya ada, terus mitra-mitranya itu bisa dipertahankan dari segi kualitas. Kuantitas kita perhatikan dulu kalau kualitas sudah bagus orang nggak akan takut pakai transportasi online. Jadi berpikir transportasi online yang aman nyaman ya Gaspol," ujar Lisa.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)